Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pro dan Kontra Layanan Pembuatan Tautan Backlink SEO

Pro dan Kontra Layanan Pembuatan Tautan Backlink SEO


 Sekarang setelah Anda memiliki gagasan tentang apa yang harus dicari dan manfaat apa yang dapat dilakukan oleh layanan semacam ini, mari kita lihat hal-hal baik dan buruk yang mungkin muncul saat mencoba melakukan outsourcing dan mempercepat pembuatan tautan balik ke situs Anda.

PRO: Layanan Akan Melakukan Penjangkauan Blogger Untuk Anda

Menemukan blogger (dan/atau vlogger) untuk terhubung demi backlink adalah pekerjaan penuh waktu itu sendiri. Plus, jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana — seperti bagaimana menemukan blogger paling relevan di niche Anda atau apa yang harus dikatakan kepada mereka setelah Anda menemukannya — Anda akan kesulitan melakukan ini sama sekali. Ketika penyedia layanan mengambil alih penjangkauan blogger untuk Anda, mereka memanfaatkan basis data koneksi mereka, tahu cara membuat yang baru dan ahli dalam hal apa yang harus tetap dilakukan untuk memulai percakapan.

Seperti yang mereka katakan, ini bukan tentang apa yang Anda ketahui, tetapi siapa . Keberhasilan layanan pembuatan tautan SEO adalah buktinya.

CON: Anda Dapat Membayar untuk Pembuatan Konten Meskipun Anda Sudah Memiliki Konten

Ini adalah masalah dengan layanan pembuatan tautan SEO out-of-the-box. Dan alasan mengapa beberapa orang menghindarinya. Jika penyedia memiliki paket satu ukuran untuk semua yang mencakup pembuatan konten, tetapi Anda sudah memiliki atau secara aktif membuat konten berkualitas, Anda akhirnya akan membayar untuk sesuatu yang tidak Anda perlukan. Jarang ada masalah "terlalu banyak konten" untuk situs web, tetapi itu bisa terjadi. Terutama jika konten itu mungkin cocok atau tidak cocok dengan gaya internal Anda, memerlukan lebih banyak waktu untuk mengedit daripada nilainya, atau bahkan sama sekali tidak dapat digunakan atau berlebihan.

Perlu meluangkan waktu untuk menemukan layanan yang akan menyesuaikan rencana untuk kebutuhan Anda sendiri. Ingat: hanya karena sesuatu ditawarkan, bukan berarti Anda harus mengambilnya. Selalu diskusikan untuk mendapatkan layanan dan hasil yang Anda butuhkan.

PRO: Anda akan mendapatkan layanan yang dipersonalisasi

Dengan mengingat hal itu, penyedia tepercaya akan membutuhkan waktu untuk membuat rencana yang disesuaikan. Mereka tahu bahwa setiap klien memiliki kebutuhan dan tujuan mereka sendiri.

Berikut adalah proses tipikal: Penyedia akan memulai dengan melakukan sesi penemuan untuk mengetahui dengan tepat apa yang Anda butuhkan dan bagaimana mereka dapat memberikannya. Mereka kemudian akan melakukan penelitian mendalam untuk mencari tahu strategi terbaik untuk Anda. Setelah itu, mereka akan berbicara dengan Anda tentang strategi membangun tautan yang mereka rasa paling baik. Ketika itu disepakati, Anda akan menerima kontrak dengan anggaran, tenggat waktu, dan rincian lainnya yang ditetapkan.

(Jika Anda mendapatkan proposal bahkan tanpa berbicara dengan mereka tentang tujuan bisnis Anda, berhati-hatilah. Rencana SEO Boilerplate tidak berfungsi. Ini bukan industri satu ukuran untuk semua.)

CON: Konten "Kualitas" itu Subyektif

Sulit untuk mengetahui apakah Anda akan mendapatkan konten berkualitas, bahkan jika perusahaan yang Anda pilih bereputasi baik. Saya telah bekerja untuk salah satu perusahaan pembuat tautan terkemuka, dan kami harus memasukkan kata kunci dan tautan ke dalam artikel yang tidak ada hubungannya dengan topik tersebut. Mendapatkan info sering kali sulit, dan lompatan yang cukup besar harus dilakukan untuk menghubungkan sesuatu seperti "perawatan anjing" dengan artikel tentang "luar angkasa."

Juga, semua pembuatan tautan terjadi di halaman lain yang juga dijalankan oleh perusahaan. Artinya kelompok penulis yang sama (penulis minat umum dan bukan ahli di bidang apa pun) menyediakan konten untuk semua situs web dan menghubungkan antara artikel yang sama. Apakah itu berhasil untuk klien? Mungkin. Tetapi jika Anda melihat lebih dalam pada situs web dan artikel tersebut, mereka tidak memiliki banyak nilai.

Dan hari ini, Google mengambil gagasan tentang seberapa besar nilai yang ditawarkan halaman kepada pembaca tentang bagaimana halaman muncul di peringkat pencarian.

PRO: Layanan Pembuatan Tautan SEO Dapat Membantu Agensi

Penyedia pembuatan tautan tidak hanya tersedia untuk klien individu. Mereka juga dapat membantu agensi yang harus menangani pembuatan tautan untuk sejumlah klien mereka sendiri. Ada penyedia yang secara khusus bekerja dengan agensi daripada bisnis individu, jadi yang terbaik adalah mencari penyedia yang menawarkan jenis layanan tersebut. Pendekatan ini memerlukan perencanaan yang matang karena setiap klien dari sebuah agensi akan memiliki beberapa kebutuhan yang unik. Dan layanan pembuatan tautan harus memenuhi itu. Tetapi subkontrak dengan layanan pembuatan tautan yang bekerja dengan agensi dapat menjadi nilai yang sangat besar bagi Anda dan klien Anda.

CON: Biayanya Bisa Sangat Tinggi

Bergantung pada perusahaan yang Anda ikuti, harga per backlink bisa serendah $35. Atau setinggi $400 hingga $550 . Atau lebih. Dan meskipun $35 per backlink mungkin terdengar terjangkau, Anda harus bertanya pada diri sendiri kualitas seperti apa yang akan Anda dapatkan. Tautan balik tidak dibuat sama, dan Anda hanya menginginkan tautan yang dianggap berharga oleh mesin telusur. Tapi itu berarti biayanya bisa keluar dari anggaran Anda, terutama jika Anda mempromosikan situs web baru.

Di sinilah pengaturan harapan dan tujuan Anda agar sesuai dengan anggaran Anda membantu. Serta duduk dan mendiskusikan strategi dengan layanan sebelum kampanye dimulai. Anda tidak ingin menjatuhkan $500 pada satu tautan dari situs web DA 25 ketika Anda bisa mendapatkannya dari DA 93.

Pikiran Terakhir Tentang Layanan Pembuatan Tautan SEO

Pembuatan backllink adalah 100% bagian penting dari strategi  jasa SEO yang solid. Selain membuat mesin pencari sangat bangga dengan konten Anda sehingga mereka memberi peringkat tinggi, pengguna Anda juga akan lebih bahagia. Ketika pengunjung masuk ke situs Anda melalui tautan balik dari tempat lain, itu adalah rujukan. Situs lain telah menjamin Anda. Karena semua ini, situs Anda akan dilihat sebagai otoritas oleh Google dan audiens Anda.

Masalahnya adalah bahwa pembuatan tautan bukanlah proyek satu kali. Anda harus secara teratur membuat dan memperbarui konten Anda. Anda harus tetap mengetahui sumber mana yang telah menjatuhkan tautan Anda, menemukan penyebutan merek yang belum memiliki tautan balik, dan seterusnya. Itu sebabnya menyerahkan semua pekerjaan itu ke penyedia layanan merupakan bantuan besar bagi banyak pemilik situs web. Dan selama Anda rajin mempekerjakan perusahaan yang dapat diandalkan, Anda bisa melihat peningkatan besar dalam lalu lintas organik Anda tanpa melakukan banyak hal selain membayar tagihan.

Posting Komentar untuk "Pro dan Kontra Layanan Pembuatan Tautan Backlink SEO"